Pengobatan obat herbal untuk mengempiskan wasir

Posted by Aku bisa On Rabu, 01 Maret 2017 0 komentar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfHatnXmDmwg-tOXka4X1_K1gWn5DFmfjQF8sItoqpJQxPmXZT2qM6m8I4tNLzO9GRfIEyrQXOB1KjEd3m3jJ3e50FcR74kw1t9c8nnjI9e_JjY8PqJpkMlcDtgQZt35JHIyL5Lor8BmmR/s1600/ambeienfhrt6.jpg
Pengobatan obat herbal untuk mengempiskan wasir -
Anda sedang mengalami wasir atau ambeien ?

Obat wasir herbal , obat wasir alami , obat wasir luar , obat wasir dalam , wasir dan obat herbal , obat herbal wasir eksternal , obat alami wasir eksternal , obat tradisional wasir eksternal , obat herbal untuk wasir eksternal

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita tidak pernah lepas dari berbagai penyakit. Penyakit akan timbul silih berganti tanpa kita tahu penyebabnya. Salah satu penyakit yang terjadi khususnya bagi pekerja yang sering kelamaan duduk adalah penyakit wasir atau ambeien.

Bagi sebagian orang penyakit wasir dianggap sebagai penyakit biasa akan tetapi dibalik itu semua terdapat akibat yang cukup bahaya yang ditimbulkan.

 Pada dasarnya wasir atu ambeien merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang pada dubur atau anus yang membekak. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak  di derah anus. Karena mengalami tekanan terus menerus akan menimbulkan pendarahan pada dubur.

Kira-kira 60-70 % dari masyarakat pernah mengalami keluhan didubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir ; tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir , penting untuk dilakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain didubur. Baca juga Pengobatan obat wasir herbal paling ampuh

Penyebab Wasir (Hemorhoid)
Faktor genetik memegang peranan penting, tetapi disamping itu ada faktor lain sebagai penyetusnya, misalnya :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll 
Gejala timbulnya wasir tergantung dari tipe dan stadium wasir.

Stadium Wasir
St. 1 : Ketika BAB keluar darah segar saja, tidak ada benjolan di anus
St. 2 : Keluar benjolan dari anus ketika BAB yang kemudian tidak lama masik dengan sendirinya
St. 3 : Keluar benjolan dari anus ketika BAB yang harus dimasukkan kembali dengan penekanan jari/duduk
St. 4 : Benjolan di anus yang tidak dapat masuk lagi, nyeri apabila dicoba dimasukkan

Pengobatan obat wasir herbal paling ampuh ~ Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih. Kapsul ini dikemas dalam satu botol sebanyak 50 kapsul.
http://www.situsdokterherbal.com/category/obat-ambeien-wasir/

http://www.situsdokterherbal.com/2016/07/22/cara-pembelian-produk-de-nature/

Hubungi
0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)


Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM. Jadi semua produk kami aman di konsumsi.

0 komentar:

Posting Komentar