Cara mengobati benjolan akibat wasir

Posted by Aku bisa On Sabtu, 06 Agustus 2016 0 komentar

Cara mengobati benjolan akibat wasir

Pengertian Penyakit Wasir/Ambeien/Hemoroid
Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.
 
Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.
 
Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Selamat membaca artikel wasir dari organisasi.org semoga anda yang menderita wasir dapat segera sembuh.
 
Jenis-Jenis / Macam-Macam Wasir / Homoroid / Ambeien
Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.(Cara mengobati benjolan akibat wasir)

Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.

Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.
 
Yang Menyebabkan atau Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid
Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim(anal)
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
 
Penanganan Dan Pengobatan Pada Penyakit Wasir/Ambeien/Hemoroid
Maksud dan tujuan kami disini adalah untuk menawarkan  obat yang dapat menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien.Obat kami Ambe Joss De Nature dan Salep Salwa De Nature terbuat dari bahan alami yang di proses secara teliti dan di olah secara modern dan telah terdaftar di bpom.Pengobatan melalui obat herbal de nature kami lakukan dari dalam dan luar supaya hasil pengobatan maksimal.Obat minum ambe joss herbal adalah bahan alami yang sudah kami ekstra kedalam kapsul dan salep salwa adalah salep yang terbuat dari bahan alami sehingga aman tanpa efek samping, dan hasil pengobatan juga maksimal.

 Kami Dari De Nature Indonesia Menjual Obat Wasir Manjur, Tuntaskan Penyakit Wasir Dalam Waktu Singkat… Pesan Obatnya Pada Kami Sekarang Juga !
Hubungi kami:
08772456111(call/sms) 082138615111(call/sms/whatsApp)
Ambejoss De Nature bisa menjadi obat wasir alamiah yang dapat menghambat dan menghentikan perdarahan.Selain itu, Ambejoss De Nature juga memiliki senyawa flavonoid yang efektif mengecilkan pembengkakan pembuluh darah pada penderita wasir karena senyawa ini mempunyai efek anti-inflamasi. Dengan adanya dua senyawa tersebut pada Ambejoss De Nature,ini membuat herbal tersebut ampuh digunakan untuk pengobatan alami wasir.
 
Bila anda berminat silahkan pesan sekarang juga...!!!
Cara Pemesanan Obat: Sms-kan; Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa. Barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah anda.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Ambiein, via BCA 275.000 rb.
 Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips:
1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
7. Minum air yang cukup
8. Jangan menahan kencing dan berak
9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
10. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen. 
  •  
KEEP STRONG/TETAP KUAT semua penyakit ada obatnya(^_^)
Website ini real dibuat untuk membantu saudara sekalian. Kami De Nature indonesia sudah sejak tahun 2009 melayani masyarakat membantu saudara melalui dunia online. Lokasi kami di kec. majenang kab. cilacap provinsi jawa tengah Indonesia. Kami rasa semua sudah dibahas jadi niat kami adalah membantu saudara sekalian. Jadi apabila ada pertanyaan yang tidak berkenan tidak kami jawab. Terimakasih semoga dengan ini kami dapat membantu. mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dihati saudara.
DE NATURE
RAHASIA HERBAL INDONESIA

Hubungi:
087724516111(call/sms) 082138615111(call/sms/whatsApp)

0 komentar:

Posting Komentar